Minggu, 06 Februari 2011

Hotel Masa Depan, Mengambang di Atas Awan

Pengen liburan dan menginap di hotel yang mengambang diatas awan? Jika Anda pernah bermimpi demikian, maka tak lama lagi mimpi Anda menjadi kenyataan. Hotel yang disinggung tersebut bernama Aircruise.

Aircruise merupakan desain balon udara modern yang radikal dan bisa mengakomodasi tamu layaknya hotel dengan ketinggian 265 meter yang mengambang di atas langit kota dan mengelilingi dunia.

Sayangnya, saat ini Aircruise masih berupa proposal konseptual. Desainer telah mengembangkan perencanaan teknis dan detil untuk pesawat tersebut sehingga bisa dibangun secepatnya di masa depan.

Maksimum 100 tamu dan kru kemungkinan bisa tertampung di dalamnya dan hanya akan ada 10 apartemen mewah yang tersedia untuk disewakan. Akan ada juga ruang makan dengan area bar dan istirahat untuk para penumpang.

“Saya tidak dapat memikirkan hal lain tentang cara mendapatkan pengalaman perjalanan mewah dan murni seperti ini. Bayangkan betapa indahnya saat Anda duduk di ruangan dengan akses pemandangan dari atas awan,” ujar Talbott.

Desainer Aircruise mengatakan bahwa benda tersebut masih membutuhkan biaya yang sangat besar untuk diwujudkan menjadi kenyataan dan saat ini masih dalam proses tahap studi kelayakan. Sungguh luar biasa, inilah teknologi masa depan yang diawali dari sebuah mimpi sederhana

Berikut ini adalah konsep desain hotel Aircruise,
















daftar pustaka...
1. google.com
2. wikipedia


Nama : Andi Alfianto
Nim : 1000631017
Kelas : Mi A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar